4 Nov 2011

APA SALAH MEREKA???


Di mana salah mereka, ketika mereka berbondong-bondong mengunjungi kuburan-kuburan saudara seiman mereka hanya karena mereka ingin selalu ingat bahwa mereka pun kelak akan bernasib sama seperti orang-orang yg mereka kunjungi tersebut?

Dimana salah mereka, ketika mereka menghadiahkan pahala amalan-amalan baik yang mereka kerjakan untuk orang-orang yang mereka sayangi,yang terlebih dahulu mendahului mereka menuju keharibaan ilahi?

Di mana salah mereka, ketika mereka duduk bersama di suatu majlis dzikir untuk membaca dan mendengarkan kalam suci ilahi, bershalawat kepada nabi mereka Muhamad saw, berdzikir mengagungkan kebesaran tuhan mereka Allah swt?

Di mana salah mereka, ketika mereka duduk bersama di suatu majlis untuk mendengarkan kisah perjalan hidup nabi mereka baginda besar nabi Muhamad saw, orang yang telah berjasa dalam mengeluarkan mereka dari kegelapan menuju suatu kehidupan yang di penuhi dengan cahaya yang terang benderang?

Apakah mereka salah, ketika mereka sama-sama mengucapkan shalawat dan salam kepada nabi mulia mereka Muhamad saw?

Apakah mereka salah ketika mereka membacakan sya'ir-sya'ir yang berisikan pujian-pujian untuk tauladan mereka, sebaik-baiknya makhluk di dunia yaitu nabi besar Muhamad saw?

Apakah mereka salah, ketika mereka merayakan kelahiran nabi mereka sebagai bukti kecintaan mereka yang teramat sangat besar terhadap nabi mereka yang amat sangat berjasa terhadap mereka?

Apakah mereka salah, ketika mereka mencintai nabi mereka melebihi cinta mereka terhadap harta, keluarga, bahkan diri mereka semua?

Di mana kesalahan mereka sehingga kalian dengan lantang dan beraninya memusyrikan bahkan mengkafirkan mereka?

Karena apa kalian berani mengeluarkan mereka dari islam?????
Karena mereka sudah tidak lagi mengimani tuhan mereka yang esa yaitu Allah swt??????
Karena mereka berkeyakinan bahwa ada nabi setelah nabi Muhamad saw?????
Karena mereka sudah tidak lagi mengimani bahwa Al Quran adalah kalam ilahi sekaligus mu'jizat yang telah di turunkan kepada baginda besar Muhamad saw????
Karena mereka sudah tidak lagi beriman terhadap suatu hal yang bersifat ghaib????
Sungguh mereka semua selalu berlindung kepada Allah swt dari semua hal tersebut.........

Atau kalian keluarkan mereka dari agama islam hanya karena mereka sudah tidak lagi sependapat dengan pandangan dan pikiran kalian yang amat sangat terbatas itu????

Di mana rahmat agama islam yang kalian dengung-dengungkan, ketika kalian sudah tidak lagi mau menerima perbedaan???
Di mana rahmat agama islam yang kalian dengung-dengungkan, ketika kalian memaksa seluruh umat islam di penjuru dunia untuk mengikuti hawa nafsu kalian dalam memahami agama dan menjalan kan syari'atnya????
Apakah islam mengajarkan pemeluknya untuk berlaku kasar terhadap sesama??????
Apakah islam memerintahkan kita untuk membunuh orang-orang yang tidak mau mengikuti kehendak dan kemauan kita?????
Ketahuilah wahai saudaraku, sesungguhnya Islam memerintahkan kita untuk selalu menjaga tali persaudaraan kita dalam iman, sehingga kita tidak lagi menjadi seperti buih-buih di pinggir lautan yang tidak mempunyai kekuatan sehingga dengan sangat mudah di hancurkan.........
Ketahuilah wahai saudaraku bahwasanya islam memerintahkan kita untuk selalu berprasangka baik terhadap Allah juga seluruh makhluknya........

Semoga kita selalu di jadikan orang-orang yang selalu menerima hidayah dari Allah swt, sehingga kita dapat mengetahui mana yang haq dan mana yang bathil..........
Allah yubaarik fienaa wa fiekum......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar